xmlns="http://www.sitemaps.org/schemas/sitemap/0.9" xmlns:image="http://www.google.com/schemas/sitemap-image/1.1" xmlns:video="http://www.google.com/schemas/sitemap-video/1.1" xmlns:mobile="http://www.google.com/schemas/sitemap-mobile/1.0" xmlns:codesearch="http://www.google.com/codesearch/schemas/sitemap/1.0" xmlns:geo="http://www.google.com/geo/schemas/sitemap/1.0" xmlns:news="http://www.google.com/schemas/sitemap-news/0.9" Hidup Sehat Dengan Herbalife: Tingkatkan Hidup Anda dengan Herbalife

22 Sep 2011

Tingkatkan Hidup Anda dengan Herbalife



Maksimalkan Kesehatan Anda dengan Nutrisi Selular.

Melalui produk Nutrisi Selular, bahan-bahan bergizi yang menyehatkan membantu memelihara sel-sel tubuh Anda dengan campuran istimewa kami, yaitu nutrisi tumbuhan yang mengandung vitamin, antioksidan, dan mineral untuk membantu fungsi sel. Dengan begitu, produk-produk kami mengantarkan nutrisi-nutrisi sehat ke seluruh sel di sekujur tubuh sebagai bagian dari pola makan yang sehat. Sel merupakan unit paling mendasar dari tubuh manusia, dan pemasok tenaga untuk semua hal yang Anda lakukan, dari berpikir hingga tumbuh. Misalnya, produk-produk kami diformulasikan untuk memberikan kesehatan pada vili, struktur mungil seperti jari di sepanjang dinding usus yang berfungsi sebagai penjaga/penyaring, membantu tubuh Anda menyerap lebih banyak nutrisi, vitamin, dan mineral disamping melindungi dari racun. Semakin sehat vili Anda, semakin efisien sel Anda menyerap nutrisi, dan Andapun akan semakin sehat.

Herbalife memaksimalkan Nutrisi Seluler melalui formulasi ilmiah yang unik, yaitu pemilihan campuran bahan baku berkualitas tinggi dan metode yang digunakan untuk  mempertahankan / menjaga nilai nutrisinya. Cara kami menciptakan program khusus yang sesuai kebutuhan setiap individu itu-lah yang merupakan keunggulan Herbalife.

Mutiayanti
Herbalife ID : D1505174
Phone          : 0817439779
Address      : Sorosutan UH 6 / 919A RT 19/06, Yogyakarta 55162

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top 10 Web Hosting Reviews